Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Minggu, 27 Maret 2011

PUBLIC ENEMIES

Advertisement

'Public Enemies' merupakan salah satu film gangster klasik yang bisa Anda saksikan di bioskop saat ini. Diangkat dari kisah nyata, film garapan sutradara

Michael Mann tersebut menampilkan aksi perampok bank legendaris John Dillinger. 'Public Enemies' diadaptasi dari buku 'Public Enemies: America's Greatest Crime Wave and the Birth of the FBI, 1933–34' karya Bryan Burrough.

'Public Enemies' dibuka dengan adegan ketika John Dillinger (Johnny Depp) dan John Hamilton (Jason Clarke) menyinggahi penjara Indiana untuk membebaskan anggota gang mereka pada 1933. Setelah berhasil melarikan diri, mereka pun bersembunyi ke Chicago dan minta perlindungan dari mafia setempat.

Sementara di tempat lain, Melvin Purvis (Christian Bale) tengah memburu Pretty Boy Floyd (Channing Tatum) yang juga merupakan salah satu penjahat terkenal di negeri Paman Sam. Karena tak mau menyerah, Melvin pun terpaksa menembak Floyd.

Atas kesuksesannya membekuk Floyd, Melvin mendapat promosi dari atasannya, J. Edgar Hoover (Billy Crudup). Melvin pun langsung mendapat tugas yang lebih berat, yaitu menangkap John Dillinger.

Aksi perampokan bank John Dillinger pun semakin tak terbendung dan banyak memakan korban. Nah, apakah Melvin sanggup menghentikan John Dillinger yang sangat 'licin' itu? Saksikan saja 'Public Enemies' di bioskop kesayangan Anda.

'Public Enemies' nggak melulu soal aksi perampokan. Michael Mann juga menyuguhkan drama di film garapannya itu, yaitu kisah cinta antara John Dillinger dan Billie Frechette, kekasih yang ia temui di sebuah restoran. Billie diperankan oleh aktris Marion Cotillard.

Menyaksikan 'Public Enemies', mungkin akan mengingatkan Anda pada film garapan Michael Mann sebelumnya, 'Heat' yang dibintangi Al Pacino, Robert De Niro dan Val Kilmer. Dua film tersebut sama-sama bertema perampokan bank dan sama-sama menampilkan adegan tembak-tembakan dengan setting jalanan yang ciamik. Sepertinya adegan aksi macam itu sudah menjadi ciri khas Michael Mann.

Untuk urusan aktor-aktris pendukung film tersebut, tak perlu diragukan lagi. Michael menggandeng dua aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp dan Christian Bale. Berkat kemampuan aktingnya yang di atas rata-rata, Johnny Depp sanggup menghidupkan kembali tokoh kriminal legendaris Amerika Serikat. Sementara, Christian Bale yang kembali bersuara berat dengan baik memerankan karakter Melvin.
====================================================================================
Tanggal Rilis : 8 July 2009 (Indonesia)
Info : http://www.imdb.com/title/tt1152836/
Kualitas : DVDRip
Genre : Biography, Crime, Drama, History, Thriller
File Size : 801.02 MB
Uploaded By : Nataka
Subtitle : Indonesia, English
Download Link(s) : Single Link

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “PUBLIC ENEMIES”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter