Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Minggu, 27 Maret 2011

G.I.JOE: THE RISE OF COBRA

Advertisement

Film bermula di Perancis, pada 1641. The Scotsman Klan McCullen telah dituduh menjual senjata kepada dua orang Skotlandia dan Perancis.

Alih-alih dihukum mati karena pengkhianatan, pengadilan menutup wajahnya dengan topeng putih panas dalam rangka untuk merendahkannya. Dalam waktu dekat, ahli senjata James McCullen (Christopher Eccleston) telah menciptakan sebuah senjata berbasis nanoteknologi yang mampu menghancurkan seluruh kota.

MARS perusahaannya menjual empat hulu ledak untuk NATO, dan Angkatan Darat Amerika Serikat ditugasi mengantarkan hulu ledak. Duke (Channing Tatum) mengantarkan hulu ledak ketika mereka disergap oleh Baroness (Sienna Miller), yang diakui Duke sebagai mantan tunangannya Ana Lewis. Duke diselamatkan oleh Scarlett (Rachel Nichols), Snake Eyes (Ray Park) dan Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Mereka membawa hulu ledak ke The Pit, G.I. Joe pusat komando di Afrika Utara, dan setelah pertemuan dengan Jenderal Hawk (Dennis Quaid), kepala GI Joe Team. Hawk mengambil komando perang dan alasan Duke, hanya untuk meyakinkan agar mereka bergabung dengan grup setelah Duke mengungkapkan bahwa ia tahu Baroness.

McCullen yang menggunakan nanoteknologi yang sama untuk membangun sebuah pasukan tentara dengan bantuan dari Dokter (Joseph Gordon-Levitt), berencana menggunakan hulu ledak untuk membawakan sebuah tatanan dunia baru. Menggunakan alat pelacak, McCullen mengirimkan Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan Baroness untuk mengambil hulu ledak dengan bantuan dari Zartan (Arnold Vosloo), menimbulkan korban di beberapa tentara GI Joe. Setelah perkelahian, Storm Shadow dan Baroness mengambil hulu ledak dan membawa mereka ke Baron DeCobray, suami Baroness, menggunakannya untuk menghancurkan Menara Eiffel. Dalam perjalan mereka ke Paris, Joes mengejar mereka, tetapi tidak berhasil menghentikan mereka dari peluncuran rudal. Duke berhasil mematikan detonator hulu ledak, tetapi ia ditangkap dan dibawa ke basis McCullen dibawah Arktik.

G.I. Joe menuju basis rahasia dan McCullen terbang mengejar tiga rudal dengan hulu ledak nano. Setelah Snake Eyes mengeluarkan satu, McCullen mengejar rudal yang tersisa menggunakan Night Raven prototipe jet sementara Scarlett menyusup ke basis kelompok. Sementara Snake Eyes Scarlett dan berusaha untuk menutup dasar Kutub Utara, dengan tugas berat memimpin serangan terhadap pasukan Kobra, Duke akhirnya tahu bahwa Dokter adalah Rex Lewis, adik Ana yang diyakini telah tewas dalam sebuah misi yang dipimpin oleh Duke empat tahun yang lalu. Dia terperangkap dalam sebuah bunker dengan Dokter Mindbender (Kevin O'Connor), rusak dalam ledakan mana setiap orang dianggap telah membunuhnya. The Baroness mencoba untuk membebaskan Duke tetapi si dokter menyatakan dia telah ditanamkan padanya robot nano yang telah mengendalikannya selama empat tahun.
====================================================================================
Tanggal Rilis : 7 August 2009 (Indonesia)
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1046173/
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller
File Size : 449.7 MB
Uploaded by : Turkey88
Subtitle : Indonesia, English
Download Link(s) : Single Link

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “G.I.JOE: THE RISE OF COBRA”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter