Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Selasa, 19 Juli 2011

SKANDAL (2011)

Advertisement

Seberapa berharga seorang mantan, dibanding sejuta kebahagiaan...

Mischa (Uli Auliani) jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami

Aron (Mike Lucock) sibuk dengan pekerjaan barunya, Aron bahkan lupa dengan kewajiban “menafkahi batin” sang istri. Kesibukan sang suami membuat Mischa berpikiran buruk, Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras).

Namun kehidupan Mischa jauh lebih berwarna setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata). Vincent adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi. Dan anggapan Aron telah selingkuh, membuat Mischa lepas kendali. Mischa menemukan kebahagiaan lahir-batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa susah melepaskan diri dari Vincent.

Hidup Mischa, suaminya, anaknya, kebahagiaanya, kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, “Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki...”

Tapi, bagaimana caranya Mischa keluar dari kemelut yang telah merenggut orang-orang terkasihnya?
====================================================================================
Tanggal Rilis : 24 Maret 2011
Kualitas : VCDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1930486/
Pemain : Uli Auliani, Mario Lawalata, Mike Lucock, Gerry Iskak, Febriyani Ferdzille, Laras Monca
Genre : Thriller, Drama
Uploaded By : hydey
File Size :
Download Link(s) : Part 1 - Part 2
Download Subtitle : Not Available for This Movie
Lihat Trailernya Disini | Watch This Movie Trailer Here
Lihat ScreenShot | See This Movie ScrenShot

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “SKANDAL (2011)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter