Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Selasa, 19 Juli 2011

LOST IN PAPUA (2011)

Advertisement

Di pedalaman rimba Papua, Rangga (Edo Borne) beserta timnya menjalankan sebuah misi eksplorasi mencari titik tambang. Tanpa mereka sadari telah

memasuki wilayah terlarang yang dikenal dengan sebutan RKT 2000. Tak berapa lama, terjadilah sebuah petaka yang menyebabkan hilangnya anggota tim satu persatu.

Tiga tahun kemudian. Nadia (Fanny Fabriana), mantan tunangan Rangga, masih terbayang dengan kejadian di Papua itu. Disisi lain, David (Fauzi Badillah) yang pernah di campakkan Nadia, masih terus mengejar Nadia dengan segala cara. Nadia tak menghiraukan David dan mencoba menjauhinya dengan menerima tugas ke Papua yang di berikan oleh bosnya, Pak Wijaya (Didi Petet), yang tak lain adalah ayah David.

Nadia berangkat ke Papua membawa sebuah titipan cinderamata dari kakeknya (Piet Pagau) untuk kepala suku Korowai yang pernah menyelamatkan nyawanya di masa perjuangan lalu. Nadia yang baru pertama kali datang ke Papua, jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Namun dibalik itu, misteri hilangnya Rangga masih terus membayangi Nadia.

Perjalanan menuju suku Korowai tidaklah mudah, Nadia bersama teman-temannya harus melewati rintangan yang cukup berat. Dalam keputus-asaan, mereka menemukan sebuah perkampungan suku primitive yang semua penghuninya perempuan. Di suku inilah, Nadia mengetahui kalau Rangga tiga tahun lalu pernah ditangkap oleh suku ini.

Berhasilkan Nadia menemukan Rangga dan keluar dari suku tersebut?
====================================================================================
Tanggal Rilis : 10 Maret 2011
Kualitas : VCDRip
Info : Unknown
Pemain : Edo Borne, Didi Petet, Fauzi Baadilla, Piet Pagau, Fanny Fabriani, Petrus Taro Gerze
Genre : Thriller, Drama
Uploaded By : hydedy
File Size : Unknown
Download Link(s) : Part 1 - Part 2
Password : zeus@indofiles.org
Download Subtitle : Not Available for This Movie
Lihat Trailernya Disini | Watch The Trailer
Lihat ScreenShotnya Disini

MIRROR AVAILABLE ===================================================================
JalurCepat : Part 1 - Part 2

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “LOST IN PAPUA (2011)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter