Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Rabu, 27 Juli 2011

DEDEMIT GUNUNG KIDUL (2011)

Advertisement

Rodney, pengusaha yang mempunyai dua anak, Vicky dan Jane, berhutang besar pada gembong mafia kaya-raya, Mark. Sebagai seorang mafia, Mark bertangan

dingin. Rodney tak sanggup membayar hutang yang membelit karena bunga-berbunga terus. Mark meminta jaminan, seorang puterinya mesti dijadikan isterinya. Mau tak mau Rodney menyetujui dan menyerahkan Vicky yang memang menyukai Mark.

Sebelum menikah, Mark mengajak Vicky berlibur mendaki Gunung Kidul. Malang, tersiar berita di televisi bahwa mayat Vicky ditemukan, diduga sebagai korban Gunung Kidul. Jane sangat sedih. Rodney pun shock demi mengetahui Vicky tewas. Timbul ide gila Rodney untuk menyerahkan Jane pada Mark agar hubungan bisnis mereka tetap lancar. Berbagai penglihatan dialami Jane. Hidupnya menjadi kacau karena tak bisa menolak perintah ayahnya. Jane mulai mimpi buruk

Setelah Jane menikah, Mark tetap bersikap dingin. Saat malam pertama Mark tak menyentuh mempelainya sedikit pun, bahkan tak pulang karena ada urusan mendadak. Ketika Jane pindah ke rumah Mark yang mewah, beberapa barang diselimuti kain putih. Ketika dibuka, persis seperti penglihatannya dulu lampu kristal, lonceng perunggu di depan pintu kolam renang, dan kursi goyang. Jane tak sempat memeriksa lebih jauh karena Peter mengawasi dengan bengis. Hari demi hari Jane tetap tak disentuh Mark.

Benarkah Vicky tewas di lereng Gunung Kidul? Adakah rahasia hitam yang disembunyikan Mark? Dari manakah sumber kekayaannya yang tak halal itu? Kenapa Dedemit Gunung Kidul mulai mengincar?
====================================================================================
Tanggal Rilis : 2011
Kualitas : MP4
Info : Unknown
Pemain : Uli Auliani, Tasa Rudman, Afdhal Yusman, Ammy Tawaqal
Genre : Horror
Uploaded By : izal77
File Size : 400MB
Download Link(s) : Part 1 - Part 2
Download Subtitle : Not Available For This Movie

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “DEDEMIT GUNUNG KIDUL (2011)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter