Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Kamis, 19 Mei 2011

BAIK-BAIK SAYANG (2011)

Advertisement

Dimana empat orang pemuda ini adalah anak pesantren La Tansa yang memiliki minat dan bakat yang sama dalam bidang musik, sehingga akhirnya mereka

berempat memutuskan untuk membuat sebuah band yang disebut dengan Wali Band. Meskipun kehidupan pesantren mereka terbilang sangat ketat dalam hal peraturan maupun disiplinnya, termasuk sebuah kewajiban untuk berbahasa Inggris atau Arab dikesehariannya.Tapi mengingat ini adalah sebuah pesantren yang modern dan berkualitas, pihak pesantren sendiri sangat mendukung setiap kegiatan yang akan menunjang kemampuan dari para siswanya, termasuk kegiatan bermusik yang sangat diminati oleh Apoy dkk. Kegiatan dakwahnya pun bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Adalah Westi (Intan Nuraini) yang terlibat kisah percintaan dengan salah satu personil Wali, yaitu Faank.Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus, kehidupan Faank yang sebagai seorang pemusik sangat tidak disetujui oleh orang tua Westi, terlebih lagi saat mereka berdua mengalami sebuah kecelakaan yang berujung pada kelumpuhan Westi.Cinta ini semakin tidak direstui oleh lingkungan keluarga Westi

Seakan tidak henti-hentinya cobaan melanda kisah cinta ini, munculah dua santri cantik bernama Azizah (Arumi Bachsin) dan Nurul (Sulis) yang mulai menggoyahkan rasa cinta Faank.Demikian juga dengan Westi yang dikabarkan akan segera dijodohkan dengan anak orang kaya bernama Bagas (Dennis Adhiswara).

Mendengar kabar perjodohan tersebut, Tomi selaku sahabat Faank berusaha juga menjodohkan temannya ini dengan salah satu Santri tadi agar kesedihannya tidak berlarut-larut. Walaupun dilain pihak ternyata diam-diam Apoy juga diam-diam menaruh hati pada Azizah dan merasakan cemburu pada kedekatan Azizah dan Faank.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu teman mereka, Hamzah yang selama ini iri pd rasa persahabtan mereka dan selalu berusaha mencari jalan untuk membubarkannya. Hamzah berusaha untuk mengadu domba kedua sahabat ini, namun untung saja salah satu personil Wali yang paling muda, yaitu Ovie selalu berhasil mengagalkan niat buruk tersebut. Semua kisah perjalanan hidup ini akan terangkum apik dalam Wali : Baik-Baik Sayang.
====================================================================================
Tanggal Rilis : 13 Januari 2011
Kualitas : VCDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1856678/
Pemain : Wali Band, Intan Nuraini, Arumy Bachsin,Sulis, Dennis Adhiswara, Didi Petet, Alicia Djohar, Anang, Syahrini
Genre : Drama
Uploaded By : duasatu
File Size : 570MB
Download Link(s) : Part 1 - Part 2
Download Subtitle : Not Available





LINK ALTERNATIVE ============================================================
BebasUpload : Part 1 - Part 2

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “BAIK-BAIK SAYANG (2011)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter