Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Selasa, 05 April 2011

UNIVERSAL SOLDIER REGENERATION (2010)

Advertisement

Ide awal membuat Universal Soldier memang terlihat menjanjikan namun setelah terbukti bahwa produk mesin peran ini gagal menjadi pengganti tentara,

pemerintah memutuskan untuk menghentikan proyek jutaan dolar ini. Sayangnya ancaman nuklir yang ditebar oleh Dr. Colin (Kerry Shale) membuat pemerintah terpaksa mengaktifkan lagi proyek ini.

Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme), mantan Universal Soldier yang sedang menjalani rehabilitasi agar bisa hidup di tengah masyarakat adalah satu-satunya harapan. Tak punya pilihan lain, Luc pun dipanggil dan dilatih lagi dengan tujuan menumpas komplotan Dr. Colin yang ternyata juga punya mesin perang sendiri. Dr. Colin berhasil menyelundupkan beberapa mantan Universal Soldier dan memanfaatkan mereka untuk tujuan teror.

Dr. Colin mengancam akan meledakkan reaktor nuklir Chernobyl jika tuntutannya tak dipenuhi dan hanya Luc yang sanggup menembus benteng Chernobyl dan melumpuhkan semua teroris ini. Sayang ada satu hal yang luput dari perkiraan pemerintah. Dr. Colin ternyata juga 'menghidupkan' lagi Andrew Scott (Dolph Lundgren), Universal Soldier musuh besar Luc yang semula dikira sudah mati. Mampukah Luc mengalahkan Andrew yang kini nyaris tak bisa dihancurkan?(Kapanlagi)
====================================================================================
Tanggal Rilis : 7 January 2010 (Israel)
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1288403/
Genre : Action, Drama, Sci-Fi, Thriller
Uploaded by : Unknown
File Size : Unknown
Download Link(s) : Single Link
Subtitle : Indonesia, English

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “UNIVERSAL SOLDIER REGENERATION (2010)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter