Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Selasa, 26 April 2011

UNITED SIX (2011)

Advertisement

'United Enam' adalah cerita tentang enam gadis, tinggal di Bangkok. Mereka akan melalui fase sulit dalam hidup mereka. Impian mereka telah hancur, aspirasi

mereka hancur. Dalam situasi ini, dari frustrasi dan keluar dari kemarahan, mereka memutuskan untuk merampok bank. Salah seorang gadis, Jia, yang dipecat dari bank karena menolak untuk tidur dengan bosnya, meyakinkan yang lain dan memimpin mereka.

Mereka menyewa sebuah toko roti berdekatan dengan bank dan mulai menggali terowongan yang akan membawa mereka ke ruang yang kuat dari bank. Mereka mulai menggali dan segera menemukan bahwa itu tidak semudah sepertinya. Namun, mereka melanjutkan misi mereka dan satu per satu, pada satu alasan atau yang lain, gadis-gadis mulai mendapatkan gelisah. Jia terus memotivasi mereka tetapi menemukan itu semakin sulit dengan setiap jam yang lewat. Gadis rakyat termiskin, Maddy, terus berbicara negatif dan menarik kemarahan dari Jia.

Seiring waktu berlalu, semua orang kehilangan semangat mereka dan memaksa Jia untuk membatalkan misi karena mereka tahu bahwa mereka tidak memiliki energi mental dan fisik kiri. Jia berusaha keras namun tidak mampu meyakinkan orang lain untuk mengejar misi. Dan mereka memutuskan untuk menyebutnya berhenti.

Keesokan paginya mereka mendapatkan shock hidup mereka ketika mereka melihat berita di TV bahwa bank dirampok di malam hari dan ada info bahwa enam anak perempuan terlibat dalam misi.(wikipedia.org)
====================================================================================
Tanggal Rilis : 4 februari 2011
Kualitas : PDVRip
Info : http://imdb.com/title/tt1821692/
Pemain : Brahim Achabbakhe, Leigh Barwell, Isha Batwe
Genre : Action, Thriller
Uploaded By : legend-movie
File Size : 470MB
Download Link(s) : Download
Download Subtitle : Not Available





LINK ALTERNATIVE ==================================================
JalurCepat : Download
BebasUpload : Download

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “UNITED SIX (2011)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter