Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Senin, 25 April 2011

TEREKAM (2010)

Advertisement

Olga Lydia (model) memiliki keinginan untuk mencoba membuat sebuah film yang bergenre horror. Sebelumnya Olga pernah membuat film bergenre drama.

Dalam pengerjaan proyek ini Olga mengikutsertakan temannya Monique, seorang pemain film dan sinetron.

Olga juga meminta bantuan temannya yang lain, Julia Perez (Jupe) Insiden diawali ketika Olga, Jupe dan Monique memutuskan untuk tinggal disebuah rumah milik teman Olga bernama Siska, dalam rangka mempersiapkan film horror mereka. Olga meminta agar semua kegiatan mereka di dalam rumah itu direkam dengan kamera, yang mungkin bisa digunakan untuk keperluan dokumentasi Behind The Scene film tersebut. Olga memasang kamera hampir disetiap ruangan rumah.

Mereka mengalami beberapa kejadian aneh tapi mereka anggap hanya perasaan paranoid mereka saja, dan tanpa mereka sadari, semua kamera yang mereka pasang telah menangkap sosok makhluk gaib yang sangat menyeramkan. Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk segera pergi meninggalkan rumah itu. Namun ternyata tidak mudah, karena banyak kejadian aneh yang muncul dan menghalang-halangi mereka untuk dapat keluar dari rumah tersebut.

Setelah semua kejadian itu, Olga meminta bantuan Koya Pagayo, seorang sutradara untuk mengedit semua footage-footage yang ia miliki dan dijadikan sebuah film horror. Akhirnya Batavia Pictures tertarik dan bersedia membeli dokumentasi tersebut serta mendanai proses editing-nya untuk diproduksi menjadi sebuah layar lebar yang kemudian didistribusikan.
====================================================================================
Tanggal Rilis : 2010
Kualitas : VCDRip
Info : -
Pemain : Olga Lidya, Julia pErez, Monique
Genre : Horror,
Uploaded By : uploader
File Size : 350MB
Download Link(s) : Download
Download Subtitle : Not Available

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “TEREKAM (2010)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter