Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Minggu, 03 April 2011

TEARS OF THE SUN

Advertisement

Letnan A.K.Waters dari Navy SEAL dan anggota pasukan khususnya diminta memilih antara tugas biasa dengan kemanusiaan. Hal itu diikuti dengan turunnya

perintah untuk melindungi sekelompok pengungsi Nigeria yang negerinya sedang berantakan karena terjadi pemberontakan untuk menggulingkan diktator militer yang kejam.

Waters, jagoan perang yang loyal pada tugasnya harus menyelamatkan Dr. Lena Kendricks, warganegara Amerika, yang sedang mengabdikan diri dalam tugas kemanusiaan yaitu mengobati para korban perang di daerah terpencil. Ketika Waters datang untuk membawanya ke daerah yang aman, Dr. Lena menolak untuk pergi kecuali bersama para korban perang untuk mendapat suaka politik di dekat perbatasan. Alasannya, jika pengungsi itu ditinggal maka akan jadi korban dari kebrutalan perang yang ganas itu.

Mau tak mau Waters terpaksa mengikuti kemauan Dr.Lena, padahal komandannya, Captain Bill Rhodes, sudah mengingatkannya untuk menjauhkan diri dari konflik yang sedang terjadi antara pasukan pemberontak dengan militer. Waters dengan anggota pasukannya yang ahli dalam penyamaran lalu membawa rombongan pengungsi itu masuk ke dalam hutan untuk menembus perbatasan. Selain melindungi pengungsi, mereka juga harus menjaga keselamatan diri sendiri yang terus diburu oleh kedua pihak yang sedang berperang itu.

Bruce Willis yang namanya melambung lewat trilogy Die Hard, dalam film Tears of the Sun ini berperan sebagai Lieutenant A.K. Waters, anggota Navy SEAL yang keras dan berdedikasi tinggi pada tugas yang diembannya. Kali ini Willis berhadapan dengan Monica Bellucci, pemeran Dr. Lena Kendricks, yang juga loyal pada tugas kemanusiaan. Monica main dalam film The Matrix Reloaded dan Matrix Revolutions serta film karya Mel Gibson The Passion yang mengundang kontroversi. Sementara sutradara Antoine Fuqua terakhir menggarap film Training Day
(21cineplex)
====================================================================================
Tanggal Rilis : 7 March 2003 (USA)
Kualitas : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0314353/
Pemain : Bruce Willis, Monica Bellucci, Cole Hauser, fionnula Flanagan, Tom Skerritt
Genre : Action, Drama, Thriller, War
Uploaded By : adirandom
File Size : 701MB
Subtitle : Indonesia, English
Download Link(s) : Single Link

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “TEARS OF THE SUN”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter