Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Senin, 04 April 2011

LAST DAYS (2006)

Advertisement

Film terbaru sutradara Gus Van Sant boleh jadi terinspirasi 'Hari Hari Terakhir', Kurt Cobain, namun penonton yang berharap bisa menyaksikan kematian sang

musisi saat bunuh diri tahun 1994 itu bakal 'gigit jari'.

LAST DAYS, dibintangi Michael Pitt (THE DREAMERS) sebagai seorang musisi yang menyendiri dan menghindari karir serta keluarga, diluncurkan perdana di New York dan Los Angeles, Jumat lalu.

Lebih bersifat mengenang (Cobain) ketimbang pelaporan, film tersebut jauh dari ciri-ciri film narasi konvensional, meski Van Sant yang terkenal berkat GOOD WILL HUNTING tidak lagi berpengaruh kuat bagi masyarakat pecinta film.

Seperti dua film terdahulunya, GERRY (2002) dan ELEPHANT, kisah LAST DAYS juga berangkat dari peristiwa nyata.

GERRY (2002) diangkat dari peristiwa pembunuhan terhadap dua pendaki yang terdampar di gurun, dan ELEPHANT yang meraih penghargaan tertinggi di ajang Festival Film Cannes 2003, diangkat dari kisah sekelompok pelajar dan peristiwa penembakan membabi-buta, seperti yang pernah terjadi di Columbine.

Van Sant membayangkan peristiwa yang dialami Cobain pada hari terakhir kehidupan sang musisi, tetapi kebanyakan berdasarkan jawaban jawaban tentang apa yang mungkin terjadi, ketimbang dugaan dan pengamatan.

"Sebenarnya tidak ada satu pun jawaban. Kalau ada, saya pikir itu cuma cari kambing hitam. Orang ingin dapat banyak jawaban seperti halnya mereka berharap mendapatkan penjahat yang membunuh Cobain. Mereka tak peduli dia lelaki atau perempuan, yang pasti harus ada yang bertanggungjawab dan digantung di atas pohon," kata Van Sant dalam satu wawancara.

"Tetapi pertanyaan yang menjelimet seperti kematian, bunuh diri atau pembunuhan masal, tidak mudah jawabannya. Kita memperlihatkan beberapa hal-hal yang dapat membosankan dalam LAST DAYS, tetapi kita tidak mengatakan 'Inilah alasannya'," ujarnya.

Van Sant 'menyerah' di babak akhir kehidupan Cobain, karena informasi yang ada sangat sedikit, tidak diketahui apakah sang musisi dibunuh orang atau bunuh diri.

Yang diketahui adalah Cobain sedang berusaha melawan ketergantungan pada obat bius, mengidap sakit perut akut dan tidak aman berkreasi. Ia menghabiskan hari-hari terakhir dalam kesepian sebelum menghabisi hidup dengan menembakkan pistol yang larasnya ia masukkan ke dalam mulut. Peristiwa ini terjadi di rumahnya di Seatle, tetapi jenazahnya selama beberapa hari tidak ditemukan.

LAST DAYS mengungkap kehidupan Cobain yang menyendiri cukup lama, tanpa teman, kolega maupun orang asing.

Pitt yang berperan sebagai Cobain memainkan musiknya sendiri, tanpa satu pun lagu Nirvana dalam film tersebut. Personil band lainnya diperankan oleh Lukas Haas, Ricky Jay dan Asia Argento, dan veteran rocker Kim Gordon dari band Sonic Youth.

Banyak mengambil lokasi syuting di sebuah kastil abad-19 di New York, Van Sant mengatakan filmnya itu sebagai sebuah film tanpa cerita kecuali sutradara."Tidak ada cerita. Yang ada cuma sutradara," ujarnya sambil tertawa lebar.(21cineplex)
====================================================================================
Tanggal Rilis: 13 May 2005 (France)
Kualitas: DVDRip
Info: http://www.imdb.com/title/tt0403217/
Genre: Biography, Drama
Uploaded By : Not Available
File Size : 700MB
Download Link(s) : Single Link
Subtitle: Indonesia, English

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “LAST DAYS (2006)”


Poskan Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter