Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Minggu, 03 April 2011

KING KONG (2005)

Advertisement

Sekali lagi New York diamuk oleh gorila raksasa yang lebih dikenal dengan nama King Kong. Sejak dibuat pertamakalinya pada tahun 1933, film tentang King Kong

telah didaur ulang beberapa kali termasuk film terbarunya yang direncanakan beredar pada tahun 2005. Sembari menanti film terbaru itu, tidak ada salahnya menikmati film daur ulang tahun 1976 yang merupakan hasil karya sutradara John Guillermin.

Pada film Guillermin yang bertajuk "King Kong" itu, kisahnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan film aslinya, hanya peran dan namanya agak berbeda sedikit. Kisahnya dimulai dengan seorang eksekutif perusahaan perminyakan Petrox Oil yang bernama Fred Wilson (Charles Grodin) sangat berambisi menemukan sumber minyak baru. Ia mendengar bahwa sebuah pulau tak dikenal di Pasifik Selatan yang konon memiliki sumber minyak yang melimpah.

Bernafsu mendapatkan sumber minyak itu untuk perusahaannya, Wilson membentuk tim eksplorasi minyak yang dipimpinnya dan berlayar ke pulau itu. Ketika sedang di laut, mereka menemukan penumpang tak diundang dalam kapal mereka yaitu Jack Prescott (Jeff Bridges), seorang ahli paleontologi. Jeff mengaku iapun ingin ke pulau itu tapi dengan alasan lain. Ia bilang bahwa pulau tersebut menurut legenda adalah Skull Island yang masih ada makhluk purba yang berkeliaran di sana.

Tentu saja Wilson tidak percaya omongan Jeff tapi begitu mendengar penuturan Jeff selanjutnya bahwa suku-suku primitif di pulau tersebut memuja gorila raksasa yang disebut Kong, ia mulai tertarik. Tidak lama kemudian rombongan Wilson menolong seorang wanita muda yang terapung di laut setelah kapal pesiarnya tenggelam. Wanita tersebut, Dwan (Jessica Lange) adalah seorang aktris yang sedang mencoba peruntungannya di dunia akting. Tentu saja Dwan bergabung ke dalam rombongan Wilson ke pulau itu karena tidak ada pilihan lain.

Seperti dugaan Jeff, pulau itu memang merupakan surga makhluk purba yang bebas berkeliaran di sana. Sesampai di pulau itu, Dwan diculik suku primitif untuk menjadi sajian korban pada King Kong yang besarnya sekitar 40 kaki. Jeff, Wilson dan tim mereka menyelamatkan Dwan dan menangkap King Kong yang kemudian dibawa ke New York. Tetapi di Kota Apel Besar itu, King Kong berhasil melarikan diri, bahkan membawa Dwan. Makhluk raksasa itu membawa Dwan memanjat gedung WTC. Wilson dan perusahaannya tidak tinggal diam, mengejar mereka dengan armada helikopter.(indosiar)
====================================================================================
Release Date :14 December 2005 (Indonesia)
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0360717/
Pemain : Jason Statham, Joan Allen, Ian Mcshane, Tyrese Gibson, Natalie Martinez
Genre : Adventure, Romance
Uploaded By : metalguy
File Size : 1400MB
Subtitle : Indonesia, English
Download Link(s) : CD 1 - CD 2

Facebook Comments

Comments :

2 komentar to “KING KONG (2005)”

bang admin file film king kong yang satunya nggak bisa di download,gimanaini ?

Anonim mengatakan...
on 

@Anonim, Silakan coba kembali Link telah diupdate. Terima Kasih

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter