Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Minggu, 03 April 2011

ARMORED (2009)

Advertisement

Ty Hackett (Columbus Short) tak menyangka ia akan terjebak dalam sebuah persekongkolan untuk merampok mobil berlapis baja di tempat ia bekerja.

Semula Ty hanya berharap bisa mendapat pekerjaan layak di perusahaan jasa pengangkutan barang-barang berharga tersebut namun karena desakan teman-temannya ia pun tak bisa menghindar.

Kawan-kawan Ty berencana merampok mobil berlapis baja berisi uang sebesar US$42 juta yang seharusnya mereka antar ke tempat tujuan. Mereka bermaksud membuat skenario agar seolah-olah perampokan itu dilakukan orang luar dan tak melibatkan mereka. Mereka ingin kaya dengan cara cepat tanpa harus melukai siapa pun. Sayangnya mereka tak mengira bahwa rencana yang semula terlihat sempurna itu masih memiliki celah.

Tak ada yang mengira bahwa akan ada saksi mata yang mau tak mau harus dilenyapkan. Maka rencana yang semula terlihat mulus pun akhirnya berakhir berantakan dan tak lagi bisa dikendalikan. Masih bisakah mereka semua membawa lari uang sekaligus lolos dari jerat hukum?
====================================================================================
Tanggal Rilis : 4 December 2009 (USA)
Info : http://www.imdb.com/title/tt0913354/
Quality : DVDRip
Pemain : Columbus Short, Matt Dillon, Laurence Fishburne
Genre : Action, Drama, Thriller
File Size : 695MB
Subtitle : Indonesia, English
Download File : Single Link
Password File : black

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “ARMORED (2009)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter