Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Rabu, 02 Maret 2011

Subtitle Tidak Tampil?

Advertisement

EraFilm - Tidak sedikit para penonton mengeluhkan akan hal ini. Sebenarnya masalah ini cukup simpel. Tetapi anda perlu ketahui lebih lanjut, bagaimana masalah anda bisa terselesaikan dengan baik dan benar

Pertama setelah anda selesai melakukan Download, pastikan semua file, baik Film dan Subtitle jadi satu folder. Jika Film dan Subtitle berada di Folder yang berbeda, satukan keduanya didalamnya.

Jika Subtitle atau film berada di dalam WinRar, Ekstrak terlebih dahulu, kemudian "cut" file dalam WinRar tersebut, kemudian satukan dalam satu Folder.

Bagaimana Jika tetap tidak Bisa?

Setelah anda melakukan cara diatas tetapi tetap tidak bisa, pastikan Nama Subtitle sama dengan Nama Filmnya. Jika Nama Film, Misal Transformers 3.avi. Subtitle juga harus sama dengan nama file Film. Jadi subtitle menjadi Tranformers 3.srt

Tetapi ingat, jangan sampai merubah format subtitle-nya. Biarkan format (.srt) tetap ada.

Cara Lain

Jika tetap tidak bisa juga, Silakan anda gunakan cara manual. Yaitu dengan Load Subtitle-nya melalui Media Player anda. Misal Anda menggunakan K-lite Media Player Classic, Klik Menu File >> Load Subtitle atau Tekan CTRL + L dan cari File Subtitle Film tersebut dalam memori Komputer Anda.

Facebook Comments

Comments :

2 komentar to “Subtitle Tidak Tampil?”

gg bisa di exstrak,, gmn?

Anonim mengatakan...
on 

Sebelum Extract, Pastikan file sudah digabungkan menggunakan HJ-Split atau Program Lainnya.

Unknown mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter