Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Minggu, 27 Maret 2011

PLANET 51 (2009)

Advertisement

Bagi penggemar film animasi, jangan lupa menyaksikan "Planet 51." Film ini bercerita tentang seorang astronot yang terpaksa mendaratkan pesawat

ruang angkasanya di Planet 51. Kedatangan Kapten Charles Barker itu memicu kepanikan warga Planet 51 yang sangat paranoid terhadap makhluk planet lain.

Para mahkluk bersungut serta berwarna hijau itu mengira Charles bagian dari planet asing yang akan menyerbu planet mereka. Suasana yang semakin kacau memaksa Charles berusaha meninggalkan planet yang mirip bumi di 1950-an sebelum dirinya berakhir sebagai bagian dari museum berisi para pendatang dari planet lain.

Dengan bantuan teman robotnya dan salah seorang penghuni Planet 51 yang bersahabat, Lem, Charles terus mencari jalan untuk keluar dari planet tersebut. Berhasilkan mereka? Jawaban dari film animasi ini dapat Anda temukan saat mulai diputar pada 10 Desember mendatang. Selengkapnya simak video berita ini.(21cineplex)
====================================================================================
VERSI : 1
Tanggal Rilis : 20 November 2009 (USA)
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0762125/
Pemain : Dwayne Johnson, Seann William Scott, Jessica Biel
Genre : Animation, Adventure, Comedy, Family, Fantasy
File Size : 700MB
Uploaded by : BlackImo
Subtitle : Indonesia, English
Download Link(s) : Single Link | Password RAR : black


Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “PLANET 51 (2009)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter