Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Kamis, 24 Maret 2011

GARFIELDS (2009)

Advertisement

Menyambut musim liburan kali ini, ada baiknya kalau kita semua beristirahat sejenak dari semua kepenatan pekerjaan kita dengan menyaksikan

film animasi lucu dalam Garfield's Pet Force 3D.

Film yang disutradarai oleh Mark A.Z. Dippé dan Kyung Ho Lee ini mengisahkan tentang kejadian dimana tak ada satu hal pun di dunia ini yang mampu melibatkan Garfield pada berbagai hal kecuali dalam hal makanan.

Sampai pada suatu hari seekor kucing jagoan bernama Garzooka yang berasal dari Comic Book Universe datang ke Cartoon World membawa kabar bahwa Cartoon World dalam situasi gawat darurat.

Maka Garfield merasa dirinya terpanggil dan dengan sukarela bergabung dengan pasukan Garzooka si kucing jagoan, untuk berperang menyelamatkan dunianya.

Garfield's Pet Force 3D diperankan oleh Frank Welker sebagai pengisi suara dan diproduksi oleh 20th Century Fox Home Entertainment serta hanya tayang di bioskop Blitzmegaplex
=================================================================================================
Tanggal Rilis : 6 Agustus 2009
Quality : DVDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1389762/
Genre : Animation, Comedy, Family
File Size : 699.1MB
Uploaded By : legna gnilims
Download File : Single Link
Download Subtitle : Indonesia, Inggris

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “GARFIELDS (2009)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter