Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Senin, 28 Maret 2011

FINAL DESTINATION 4

Advertisement

Setelah sukses dengan tiga prekuel sebelumnya, akhirnya film The Final Destination 4 : Death Trip akan hadir di Indonesia. Film arahan David R.

Ellis ini masih mengandalkan tentang cerita sekelompok pemuda yang mencoba menipu kematian. Seri pertama film ini dibuat pada tahun 2000 disutradarai oleh James Wong. Pada tahun 2003 sekuel keduanya hadir, tapi kali ini di sutradarai oleh David R. Ellis. Di tahun 2006 James Wong kembali dipercaya untuk membuat seri ketiga dari film Final Destination.

Di tahun 2009 ini Final Destination 4 akan dibintangi oleh Bobby Champo sebagai pemeran utama, Bobby juga pernah bermain di film Legally Blonde (2009). Selain itu ada Shantel VanSanten yang pernah bermain di You and I dan In My Pocket keduanya di tahun 2009. Selain itu ada pemain seperti , Nick Zano, Haley Webb, dan Mykelti Williamson. Film produksi Warner Bros ini berdurasi 1 jam 22 menit ini mengambil syuting di daerah New Orleans, Louisiana Amerika Serikat.

Bercerita tentang Nick O’Bannon yang diperankan oleh Bobby Campo, pria yang memiliki indera ke 6. Kisah bermula pada saat mereka menonton balapan mobil di sebuah sirkuit balap. Nick tiba-tiba mendapat pandangan bahwa ia dan teman-temannya akan mendapatkan bahaya bila tidak meninggalkan sirkuit balap tersebut.

Ketegangan pun terus berlanjut saat Nick dan beberapa temannya berhasil menyelamatkan diri. Tidak berakhir sampai disitu, karena kematian terus mengintai mereka yang selamat. Mampukah mereka mengingkari kematian? Final Destination yang keempat ini agak berbeda dengan sekuel-sekuel sebelumnya, karena kali ini menggunakan teknologi 3D untuk memberikan sensasi yang berbeda. Namun sayang untuk di Indonesia sendiri bioskop yang menggunakan teknologi 3D sangat terbatas, jadi apabila ingin puas menyaksikan film ini harus mencari bioskop yang menggunakan teknologi 3D.(kapanlagi)
====================================================================================
Tanggal Rilis : 28 August 2009 (USA)
Quality : BDRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1144884/
Genre : Horror, Thriller
File Size : 700MB
Uploaded By : puregreen
Subtitle : Indonesia, English
Download Link(s) : Single Link

Facebook Comments

Comments :

1

pingin nonton, tapi ngerii T.T

Meigi Rahman mengatakan...
on 

Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter