Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Sabtu, 05 Maret 2011

A CINDERELLA STORY

Advertisement

Dengan latar belakang situasi di Sekolah Menengah Umum di San Fernando Valley, cerita ini mengenai seorang gadis yang tidak populer

bernama Sam Montgomery (diperankan oleh Hilary Duff), yang tinggal dengan ibu tiri dan saudara perempuan tirinya, setelah meninggalnya sang ayah. Sang ibu tiri, yang dahulunya bekerja sebagai seorang pramusaji, menyuruh Sam untuk mengerjakan semua pekerjaan kasar di rumah. Di sekolah, Sam memiliki beberapa sahabat, namun ia tidak bergaul dengan sang primadona sekolah, yaitu Shelby Cummings, yang berasal dari keluarga kaya raya.

Pada suatu hari, penampilan dan gaya Sam berubah drastis hanya dalam satu malam, namun nomor telepon genggamnya ditemukan oleh seorang pria muda yang tampan, Austin Ames (diperankan oleh Chad Michael Murray). Mereka kemudian memulai koresponden melalui surat dan e-mail, sampai pada suatu ketika mereka membuat janji pertemuan di suatu pesta dansa Halloween di sekolah.(wikipedia)

------------------------------------------------------------------------------------------
Date Released : 16 July 2004
Kualitas : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0356470
Starring : Hilary Duff, Chad Michael Murray
Genre : Comedy | Family | Romance
----------------------------------------
Di Upload oleh : ujazzz
Download File [ 339MB-mkv]| indowebster
Download Subtitle English
Download Subtitle Indonesia

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “A CINDERELLA STORY”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter