Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Sabtu, 19 Maret 2011

AND SOON THE DARKNESS

Advertisement

Stephanie (Amber Heard) dan Ellie (Odette Yustman) hanya ingin berlibur di tempat yang sunyi. Sayangnya ini malah jadi awal dari malapetaka yang bakal

mereka alami. Saat salah satu dari mereka tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan bekas-bekas yang mencurigakan, hanya ada satu kesimpulan: ia telah diculik dan bisa jadi jiwanya tak akan tertolong lagi.

Stephanie dan Ellie semula mengira kalau berlibur di sebuah tempat terpencil di Argentina bakal melepaskan mereka dari belenggu rutinitas sehari-hari. Awalnya liburan ini memang menyenangkan. Mereka berdua bisa bersenang-senang tanpa ada yang mengganggu. Masalah baru muncul ketika mereka berdua bertengkar dan Stephanie memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri untuk melepas kejengkelannya.

Saat Stephanie kembali, Ellie sudah tak ada lagi. Stephanie hanya menemukan bekas-bekas perlawanan dan segera saja ia menyimpulkan kalau Ellie telah diculik. Melaporkan kejadian ini pada polisi setempat ternyata bukanlah ide yang tepat karena para petugas hukum sendiri sudah kerepotan dengan kasus penculikan yang sering terjadi di area itu.

Tak punya solusi lain, Stephanie lantas berpaling pada Michael (Karl Urban), warga negara Amerika yang tinggal di hotel yang ia tempati. Semula Stephanie yakin bisa mempercayai Michael namun seiring waktu Stephanie mulai curiga kalau Michael tak benar-benar bermaksud membantu Stephanie menemukan Ellie.

============================================================================================================
Dated Released : 17 December 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1391034
Starring : Amber Heard, Odette Yustman, Karl Urban
Genre : Horror | Thriller
----------------------------------------
Di Upload Oleh -
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [500MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
Download Subtitle Indonesia

=================================================================
Alternatif Link:
[BRRip 720p|500MB-mkv] | mkys
Download File

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “AND SOON THE DARKNESS”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter