Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Kamis, 03 Maret 2011

AIR FORCE ONE

Advertisement

Presiden Amerika Serikat James "Jim" Marshall (Harrison Ford) yang baru berangkat pulang ke negaranya setelah berpidato dalam sebuah acara perayaan

penangkapan Jenderal Ivan Radek (Jurgen Prochnow), pemimpin pemberontak Kazakhstan di Moskow, Rusia. Tanpa disadari para penumpang pesawat kepresidenan Air Force One disusupi oleh sekelompok teroris yang menyamar sebagai awak televisi Rusia. Pimpinan teroris Egor Korshunov (Gary Oldman) dan anak buahnya secara tiba-tiba menyerang dan berhasil menguasai pesawat tersebut.

Seluruh penumpang pesawat Air Force One disandera termasuk istri Presiden, Grace Marshall (Wendy Crewson) dan putri mereka, Alice (Liesel Matthews). Namun Presiden Marshall berhasil lolos dari tangkapan para teroris dan menyembunyikan diri dalam pesawat yang luas itu. Walau sempat kesal dengan lolosnya sang presiden, Egor langsung menghubungi Gedung Putih di Washington untuk menuntut pembebasan pemimpin mereka, Jenderal Radek dari penjara. Jika tidak dipenuhi, para teroris akan mengeksekusi seorang penumpang setiap setengah jam sampai permintaan mereka dipenuhi.

Sementara Presiden Marshall yang disangka para teroris telah meloloskan diri dari pesawat dengan menggunakan sekoci penyelamat, ternyata diam-diam berusaha mengambil kendali terhadap pesawat. Para teroris yang akhirnya tahu usaha Marshall, berusaha menangkapnya hidup-hidup. Tetapi mereka telah meremehkan kemampuan sang presiden yang merupakan mantan prajurit pemenang penghargaan tertinggi negara "Medal of Honor" di medan perang Vietnam. Dengan fisiknya yang masih fit dan kemampuan bela diri, Marshall mencoba menghabisi para teroris satu persatu di samping berusaha membebaskan istri, putrinya dan para penumpang lainnya.

Sementara ketegangan di dalam pesawat kepresidenan makin mencekam, situasi yang tidak kalah tegang pula dialami oleh Wakil Presiden Kathryn Bennett (Glenn Close) yang langsung mengadakan pertemuan darurat untuk menyelesaikan pembajakan tersebut. Sesuai kebijakan pemerintah Amerika Serikat, mereka tidak boleh memenuhi tuntutan teroris walau harus membahayakan pemimpin mereka. Selagi Kathryn masih bingung mengambil keputusan, ia didesak oleh Menteri Pertahanan Walter Dean (Dean Stockwell) untuk mengambil alih kekuasaan karena sang presiden dapat dianggap berhalangan secara tetap secara teknis. Wakil Presiden tersebut masih ragu-ragu juga walau permintaan Walter Dean didukung oleh Jaksa Agung Amerika (Philip Baker Hall).

(indosiarcom)

====================================================================================================================


Date Released : 25 July 1997
Kualitas : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0118571
Starring : Harrison Ford
Genre : Action | Drama | Thriller
----------------------------------------
Uploader by indofilesnet

Download File
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “AIR FORCE ONE”


Poskan Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter