Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Jumat, 25 Maret 2011

2012 (2009)

Advertisement

Kecanggihan efek khusus dalam film bertema hari kiamat nyaris selalu membuat bulu kuduk berdiri. Atmosfer itulah yang bisa Anda rasakan saat menonton

cuplikan film 2012. Film ini menyuguhkan dahsyatnya kiamat pada 12 Desember 2012.

Dikisahkan, warga dunia panik saat ramalan suku Indian Maya Inca Peru tentang kiamat menjadi kenyataan. Patung Kristus Sang Penebus yang berdiri kokoh di Rio de Janeiro, Brasil, hancur berkeping-keping. Hujan meteor berbola api disusul gempa mengguncang hebat. Yang tak kalah menggetarkan, basilika Gereja Santo Petrus di Vatikan, runtuh.

Penonton pun akan terpana menyaksikan kapal perang USS John F Kennedy tak berdaya diamuk badai dan akhirnya karam. Dalam film beranggaran US$ 200 juta ini, sutradara Roland Emmerich memasang sejumlah nama yang tak asing lagi di dunia sinema. Seperti John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Oliver Platt, dan Woody Harelson. Film ini masih menjalani tahap produksi dan penonton di Amerika Serikat serta Inggris akan menjadi yang pertama menyaksikannya pada November mendatang.(Liputan6)
===================================================================================
Tanggal Rilis : 13 November 2009 (Indonesia)
Kualitas : R5
Info : http://www.imdb.com/title/tt1190080/
Genre : Action, Drama, Sci-Fi, Thriller
Subtitle : Indonesia, English
Download File : Part 1 - Part 2
* Gabungkan File Part Menjadi Satu dengan Menggunakan HJ-SPLIT, Lihat Tutorialnya disini

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “2012 (2009)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter