Selamat Datang di EraFILM - Tempatnya Download Film Gratis! ::: PERHATIAN!: Jika anda pengguna dan pengunjung pertama di blog ini, Sebaiknya anda membaca dengan teliti semua Peraturan dan Tahap-tahap yang ada. Hal itu diharapkan karena supaya anda bisa mengerti dengan semua permasalahan saat anda melakukan Browsing atau download di Blog ini ::: PENTING!: Jika anda akan melakukan unduhan di blog ini, Sangat Disarankan anda untuk mengecek konten-konten yang ingin anda unduh dengan melihat status disetiap konten, Hal itu juga diharapkan karena supaya tidak ada kekecewaan dari anda akan konten yang sudah anda unduh. Terima Kasih ::: INFO!: Link mati atau tidak terdeteksi? Segera laporkan ke Pusat permasalahan kami! .:::. ATTENTION!: We do not vouch for or warrant the accuracy, completeness or usefulness of any message, and are not responsible for the contents of any message posted except those from the forum leaders. The messages express the views of their authors, not necessarily the views of EraFILM .:::.

Sabtu, 12 Mei 2012

PULAU HANTU 3 (2012)

Advertisement

PULAU Madara dibuka kembali, kini punya pemilik baru. Serangkaian kematian misterius telah terlupakan. Pulau Madara menjadi

resor yang makin eksotis dan menjadi tujuan wisata anak muda paling menyenangkan. NERO, KIMO, OCTA, dan GABY menerima pekerjaan sebagai pegawai resor. Ketika sampai di pulau Nemo merasa seperti dejavu!

Nero tidak asing dengan pulau Madara. Teman-temannya satu demi satu terbunuh hantu belakang pulau. Sayang, rasa takut dan keinginannya menceritakan horor kematian teman-temannya lenyap, seiring kehadiran tamu-tamu resor nan cantik dan seksi. AIKO, ZARRA, MONCA, AMEL, RHEINA, JOHANNA, bahkan sang manajer resor, MONICA, mampu menyingkirkan rasa takut dan trauma Nero. Nero dan Kimo menikmati pemandangan luar biasa ini.

Sayang, kesenangan mereka terganggu setelah satu demi satu tamu resor menghilang. Awalnya Nero, Kimo dan Monica menduga tamu-tamu yang menghilang itu check-out tanpa sepengetahuan hotel. Atau mereka dianggap pelesir mengeksplorasi pulau. Kecurigaan Nero terhadap Kadir, pelayan hotel yang sering ke belakang pulau, juga tak beralasan. Kadir memang selalu mengirim sesaji untuk penghuni belakang pulau, tapi dia tidak melakukan ritual apapun.

Kematian Aiko, Monca, Amel, Rheina, Johanna dan kekasihnya, lalu Zarra, menemukan jawabannya. Mereka tidak meninggalkan pulau karena barang-barang ditemukan dalam keadaan utuh.

PATIGANA, pemilik resor yang baru, menjadi sosok paling misterius. Patigana menjalani ritual membangkitkan mayat istrinya. Nero menyaksikan semua keanehan ini. Tapi ancaman kematian juga mengancam nyawanya. Hanya satu harapan Nero untuk menghadapi serangkaian kematian misterius tersebut.
======================================================================
Tanggal Rilis : 5 Januari 2012
Kualitas : DVDRip
Info : Film Indonesia
Pemain : Shinta Bachir, Boy Hamzah, Ricky Adi Putra, Jenny Cortez, Abdurahman 'adul' Afif
Genre : Horror
Uploaded By : Kenzo
File Size : 397MB
Download Link(s) : Download
Download Subtitle : Search and Download Subtitle Here
Article Information: Description: Rating: 4.5

Facebook Comments

Comments :

0 komentar to “PULAU HANTU 3 (2012)”


Posting Komentar

 
  • Tulis Kata Kunci Dan Enter